6/3/15

#1 : 14 Tulisan untuk 14 Juni

Hai siapapun yang membaca tulisan ini! Hai blog ku yang mungkin sudah banyak sarang laba-laba disana-sini. Hihihi sini mari saya bersihkan dengan sapu tulisan. Pas banget tadi juga habis bersihkan sarang laba-laba di ruang sholat saya dan suami di rumah -__-'

Sesuai dengan judul blog kali ini, saya sedang bikin tekad kecil-kecilan menyambut hari satu tahun pernikahan saya dan suami. Ide ini tiba-tiba aja muncul ketika suami mengingatkan untuk minum susu bumil. Yeay I'm pregnan now! Alhamdulillaah ya bu ibu ^^

Nggak lama muncul ide ini, langsung ambil laptop di kamar dan nulis ini sebagai pengingat dan pengantar. Hehehe kali aja ada yang tiba-tiba bingung dengan hesteg #14tulisanuntuk14juni di facebook nanti. Yeee sok tenar >.<

14 Tulisan untuk 14 Juni ini rencananya akan memuat 14 judul tulisan hingga 14 Juni 2015. Empat belas tulisan yang belum ada judul dan isinya sama sekali. Nah loh nis kudu peras otak cairkan ide. Halaaah. Sekaligus pemancing hobi menulis saya yang mulai surut dengan aktivitas ibu rumah tangga. Huuuu ngeles >.<

Udah ah. Nggak usah banyak cincong. Ini saya deklarasikan sekarang yaa. Sudah tanggal 3, berarti seharusnya sudah ada 3 tulisan nih. Haduuuh pusing sendiri. Tulisan ini dihitung satu yaa. Hahaha!

Oke silahkan membaca. Semoga bermanfaat ya. Panggil suami ah, siapa tahu mau ikutan :*

2 comments: